Nasyid Urang Kutai Loleng

Slide Urang Kutai Loleng

Widget Slideshow

Jumat, 12 Desember 2014

5 Situs Lucu untuk Mengisi Akhir Pekan

Assalaamu'alaikum , Salam Urang Kutai Loleng !

Sudah alur dari Life Circle manusia selalu berada di momen atau waktu yang sama, walaupun tidak berarti mengalami hal yang serupa. Misalnya saja akhir pekan, kebanyakan dari kita (Jomblo.red) tidak memiliki kegiatan di setiap akhir pekannya. Mungkin dari kita ada yang hanya bermalas-malasan, ada yang cuma bengong, ada yang mengikuti majelis-majelis ilmu, atau cuma melototi layar laptopnya sembari Online. Nah kali ini ane mau share, bagi yang online lalu bingung mau ngunjungi situs apaan,? Ane rekomendasiin dah beberapa situs Lucu atau Funpage yang menurut ane sangat menghibur ketika lagi sendiri , hehehe.

Tidak ada syarat Objektif ketika ane mengurutkan beberapa situs Lucu, ini murni Subjektif dari Ane ! Nyok ah, ape aje situs ntuh ?


1. 1cak.com (For Fun Only)
Ini adalah situs terlucu menurut ane, selain karena Meme (baca: Mim) yang fresh sesuai kejadian terkini juga situs ini punya anak negeri, Bang Aji Ramadhan, dan terlebih lagi berbahasa Indonesia cuk ! hehehe,. Situs ini di search engine lepi ane menempati puncak Bookmark mengalah facebook.com. Di situs ini juga ane punya akun http://1cak.com/of-ghaniesta , dan salah satu post ane yang masuk legend adalah ini :


2. 9gag.com
Situs ini bukan berasal dari Indonesia. Situs ini merupakan induk dari Meme dunia, karena keragaman post di sini, bahkan banyak terdapat post yang menghina suatu Ras dan Agama tertentu. Di situs ini juga terdapat postingan dari berbagai macam kepribadian, contohnya Pshycopath. Selain itu, situs ini juga mengasah kemampuan berbahasa Inggris kita , contoh post di 9gag.com
Post berbau Pshycopath


3. Memecenter.com
Sama seperti 9gag.com, Memecenter juga bukan produk Indonesia. Di sini juga kita juga bisa mengasah kemampuan berbahasa Inggris kita. Tidak terlalu banyak perbedaan dengan 9gag, di sini juga banya hala Racist lainnya. Tapi keunggulan situs ini adalah di model gif nya(gambar bergerak) lebih kaya dan lebih jelas, walaupun di 9gag juga ada. 

Situs ini dulu bernama imfunny.net. Sama seperti 9gag dan Memecenter situs ini menggunakan bahasa Inggris. Kelebihan situs ini adalah dalam menampilkan gambar dengan kualitas High, bakal gak cocok tuh bagi yang pengen hemat kuota internet.

Situs ini juga berbahasa Inggris. Lumayan frontal dalam beberapa postnya, tapi gak separah 9gag dan Memecenter. Gambarnya juga sama dengan itsfunny.org yang High Definition. 


Nah, demikian 5 situs lucu menurut ane , , kalo ada yang mau menambahkan , silahkan ! See you on next thread ! ^-^

0 komentar:

Posting Komentar